Warga Babat Kaur Digemparkan Oleh Penemuan Mayat

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Warga Desa Babat Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur minggu (4/11/2018) sore tadi dihebohkan oleh penemuan mayat seorang laki-laki sekitar pukul 17.30 WIB, diketahui mayat yang menggemparkan warga desa babat bernama Raja Hamdi (30) yang merupakan warga Desa Babat Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur.

Menurut kronologis yang didapat dari sidiq yang merupakan salah satu saksi, dia mendapatkan informasi itu dari anaknya yang sedang mandi di Sungai Tetap, saat itu mayat ditemukan dipinggir sungai dengan posisi tergeletak dengan posisi kaki berada didalam air dan badan berada diatas tanah serta mulut mengeluarkan busa.

Informasi yang didapat dari Kapolsek Kaur Selatan, IPTU Surya R. Purnama, MH mengatakan memang benar sudah ditemukan mayat yang tergeletak di pinggir sungai tetap.

“Ya memang benar tadi sore ada mayat yang ditemukan dipinggir sungai tetap, saat ini mayat korban bernama Raja Hamdi sudah dibawa ke rumah duka, yang akan dikebumikan keesokan harinya”. Kata Kapolsek Kaur Selatan melalui WhatsApp pribadinya, Minggu (4/11/2018).(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.