Wanita Pujakesuma Sumut Gelar Pertemuan Triwulan di Asahan

Nusantaraterkini.com | Asahan – Wanita Pujakesuma Sumatera Utara melaksanakan pertemuan Triwulan dan pembekalan yang digelar di aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu (6/11/2021).

Pada kesempatan itu, DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya menyampaikan saat ini telah dibentuk kepengurusan 25 kecamatan di kabupaten Asahan.

“Kami berharap kepada Ketua DPW wanita Pujakesuma Sumatera Utara dapat membimbing kami DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara dalam menjalankan roda organisasi Wanita Pujakesuma di wilayah kami masing-masing,” kata Hj. Titiek.

Sementara Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara Chairiah Sudjono Giatmo, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah banyak memberikan fasilitas pada acara tersebut dan mendoakan Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Selanjutnya ia juga berharap kebersamaan yang telah terjalin ini dapat terus dipertahankan dan mengajak seluruh DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara untuk membesarkan Wanita Pujakesuma di daerahnya masing-masing.

“Siapa lagi yang membesarkan Wanita Pujakesuma di Sumatera Utara, kalau bukan kita Wanita Pujakesuma sendiri,” ucap Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumatera Utara.

Dikesempatan ini Bupati Asahan H. Surya, pada pidatonya berharap kepada kepengurusan DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan dapat berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, menjaga keharmonisan, serta hendaknya tetap hidup rukun dan berdampingan dengan etnis lain dan menciptakan iklim yang kondusif dimasyarakat.

“Kepada unsur kepengurusan DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan dapat membangun komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dan menjaga soliditas dal menjalankan roda organisasi, sehingga dapat melahirkan program-program positif yang dinikmati masyarakat Asahan,” ujarnya.

Diakhir pidatonya Bupati mengajak Pengurus DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan agar dapat menjadi pohon yang rindang, akar yang menancap kokoh kebawah, cabang berkembang keseluruh penjuru, daun yang rimbun mengayomi dan melindungi semua masyarakat yang berteduh dibawahnya. (Indra Lubis)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.