Walikota Santoso Hadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji PAW Wakil Ketua DPRD Kota Blitar

KOTA BLITAR, NUSANTARATERKINI.COM – Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd menghadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Kota Blitar Masa Jabatan Tahun 2019-2024, yang digelar di Ruang Paripurna DPRD, Senin (12/04/2021).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim, juga dihadiri segenap anggota DPRD Kota Blitar, Forkopimda, sejumlah kepala OPD Pemkot Blitar, asisten, staf ahli dan Camat.

Dalam sambutannya, Walikota Blitar Santoso mengucapkan selamat kepada Ely Idayah Vitnawati, Wakil Ketua DPRD Kota Blitar pengganti antar waktu yang hari ini diambil sumpah-janjinya. “Semoga beliaunya diberikan kekuatan lahir dan bathin dalam mengemban amanah sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Blitar,” ucap Santoso.

Dan yang terpenting, sambungnya, semoga pimpinan dewan dapat terus bekerjasama dengan Pemkot Blitar guna meneruskan program-program pembangunan dan mencapai visi-misi daerah sebagaimana terumus dalam RPJMD Kota Blitar tahun 2016-2021 maupun visi-misi periode lima tahun berikutnya.

“Semoga sampai masa akhir bhakti anggota DPRD Kota Blitar nanti, kemitraan antara eksekutif dan legislatif bisa berjalan baik dan harmonis sesuai dengan fungsinya masing-masing,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Santoso optimis dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Ely Idayah Vitnawati agar mampu segera beradaptasi dengan jabatan baru sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Blitar. Sehingga lembaga DPRD Kota Blitar terus menjadi mitra yang baik bagi Pemkot Blitar.

“Saya berharap apabila ada segala bentuk permasalahan, mari kita koordinasikan dan kita musyawarahkan agar proses pembangunan di Kota Blitar dapat terus berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita cita-citakan bersama,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Kota Blitar Ely Idayah Vitnawati dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara. (Hms/Adv)

 

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.