Terbit : 5 September, 2019 - Jam : 12:40

Plt. Walikota Blitar Doakan Para Jamaah Haji, Mabrur

Loading...

Kota Blitar – Ratusan jamaah haji tahun 1440 H/2019 M, asal Kota Blitar, melaksanakan tasyakuran di Balai Kota Koesoemo Wicitro Kota Blitar, yang dihadiri langsung Plt. Wali Kota, Santoso. Kamis (5/9/2019).

Di depan para jamaah haji, Santoso menyampaikan bahwa, dambaan bagi para jamaah haji adalah mendapatkan haji yang mabrur, salah satu tandanya adalah semakin meningkatnya kualitas ibadah sepulang dari tanah suci Mekkah.

“Oleh karena itulah, tasyakuran ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Mari kita intropeksi diri untuk meningkatkan ibadah maupun komunikasi kepada sesama semakin meningkat,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, tak kalah pentingnya adalah sepulang dari haji, bagaimana mampu memakmurkan jamaah-jamaah sholat, baik di musholla maupun masjid di lingkungannya masing-masing.

“Ini juga menjadi salah satu tanggung jawab kita secara moral, karena kita sudah menyempurnakan ibadah di tanah suci,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Santoso mengucapkan selamat dan mendoakan agar para alumni rukun islam yang kelima dari Kota Blitar, mendapatkan haji yang mabrur.

“Mudah-mudahan dapat menjadi haji yang mabrur, sehingga sesuai dengan janji Allah SWT, tidak ada balasan kecuali masuk surga,” tutupnya.

Hadir juga jajaran pejabat Forkopimda Kota Blitar termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama serta sejumlah OPD. (Rid/Hms/Red)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.