Walikota Bantu Kursi Roda

Walikota Bantu Kursi RodaNusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Rasa empati Walikota Helmi Hasan terhadap warganya yang sakit terus dibuktikannya dengan memberikan sikap peduli sesama. Meskipun pagi tadi sebagian wilayah Kota Bengkulu habis diguyur hujan, tetapi tak menyurutkan Walikota Helmi Hasan untuk mengunjungi dan memberikan bantuan kursi roda untuk Mahida (41) dan anaknya Gistan Aldo (7). 

Mahida merupakan istri dari Edi Chandra (42) warga Jalan Mahoni RT 10 RW 4 Kelurahan Padang Jati, Kecamatan Ratu Samban yang menderita stroke sejak 8 bulan terakhir, sedangkan Gistan Aldo (7) anak dari buah pasangan Edi Chandra dan Mahida ini menderita Hidrosefalus dengan kondisi tubuh yang lemah.

“Kedatangan kami ke sini untuk memberi bantuan kursi roda kepada keluarga bapak. Bersabarlah, bahwa setiap sakit yang menimpa bukan karena Allah benci, tetapi karena Allah sayang. Perbanyak doa agar istri dan anak tercinta diberi kesembuhan,” ujar Walikota Helmi Hasan didampingi Plt Kadis Kominfo dan Persandian Eka Suniarti dan Direktur RSUD Kota dr. Lista Cherylviera, Selasa pagi (21/02/2017).

Dikatakannya pula, semoga dengan adanya bantuan kursi roda tersebut dapat meringankan beban keluarga Edi Chandra. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga bapak,” kata Walikota Helmi Hasan.

Sementara itu, Edi Chandra yang kehariannya bekerja sebagai penjual bakso bakar ketika diwawancarai mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan Walikota.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota dan rombongan, semoga Allah membalas semua kebaikan bapak Walikota,” ujar Edi dengan mata berkaca-kaca. (rilis/ Media Center Kominfo Kota Bengkulu/”ads”)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page