Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Wali Nagari Tanjung Salurkan Dana BLT Kemasyarakat Terdampak Covid-19

Loading...

Tanah Datar, Sumbar : Bantuan Langsung Tunai BLT, dengan sumber Dana,dari dana Desa, Sebanyak 150 kartu keluarga,(KK) akan menerima.

Sebesar 600.000, Rupiah Dana Bantuan Langsung Tuanai BLT ini dibagikan di Sekolah Dasar 04 nagari Tanjung kecamatan Sungayang, kabupaten Tanah Datar. Kamis (6/8/2020).

Pendistribusaan dana BLT, ini diserahkan langsung oleh, Faze Andri, selaku wali Nagari, di dampingi pihak TNI/ polri, juga ikut serta pendamping Desa , dan siswa
UIR jakarta.

Dalam penyampaiannya Faza Andrif, katakan, pembagian dana yang bersumber dari dana Desa ini, harus tepat sasaran kepada masyarak yang betul-betul terdampak Covid-19 uajarnya.

Kami membagikan BLT ini sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak ada interfensi dari pihak manapun, karna kami langsung ikut untuk mendata, warga kami, yang betul terdampak juga sangat membutuhkan.

Faze Andrif, sampikan kepada penerima BLT, pergunakanlah dana ini untuk keperluan rumah tangga dan jangan pergunakan untuk hal yang tidak baik.

Karna bantuan ini hanyalah bersipat semantara dan kita harus betul-betul memanfaatkan bantuan ini, janganlah karna bantuan ini, kita jadi malas untuk berusaha.

Faze Andrif, juga berpesan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, karna Covid ini mamang ada bukan hanya isu belaka, walaupun warga kita belum ada yang terpapar Covid-19 namun kita harus waspada, tetap patuhi anjuran pemerintah ujarnya. (rafi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.