Wali Kota Hadiri Program Makan Gratis Di RS Kota

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan mengunjungi RSUD kota Bengkulu. Dalam kunjungan tersebut Ia menyampaikan,  sudah diprogramkan setiap hari jum’at disediakan makan gratis ( free ) bagi pasien dan keluarga pasien. Serta ada program creambath, medicure, pedicure dari Rumah Sakit, bagi pasien yang telah sembuh setelah di rawat di RS Kota.

“Semoga program seperti ini bisa meleburkan hati kita,  bahwasannya bukan hanya sekedar menyembuhkan melaui medis bagaimana hati mereka juga di sentuh sehingga waktu pulang betul-betul mendapatkan perhatian yang sungguh-sungguh dari Rumah Sakit”, Terang Pak Wali Jum’at (24/November/2017).

Selain itu Ada juga fasilitas air minum agar tidak perlu repot-repot, membeli lagi karna air telah di sediakan. 

Direktur Rumah Sakit kota Bengkulu dr. Lista Ceri Vera menjelaskan Program ini di khususkan untuk pasien kelas III yang dianggap kurang mampu. Dana yang di pakai adalah dana sumbangan dari hamba allah dan sudah berjalan dari bulan Februari lalu.

“harapan saya jika bisa makan siang free ini dilaksanakan setiap hari, dan ada lebih banyak lagi yang menyumbang” tutup dr. Lista. (Putri/adv)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.