Wali Kota Blitar Ingatkan JCH Jaga Kesehatan

NUSANTARATERKINI.COM, KOTA BLITAR – Wali Kota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd menghimbau sekaligus mengingatkan Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Blitar Tahun 2024 untuk tetap menjaga kesehatan.

Hal ini dikatakan Wali Kota Santoso saat melepas 174 JCH Kloter 55 Kota Blitar, bertempat di Balaikota Kusumo Wicitro Kota Blitar, Rabu 22 Mei 2024.

“Saya menghimbau kepada jemaah calon haji untuk menjaga kondisi kesehatannya, lebih-lebih kondisi cuaca di tanah suci agak ekstrim dan lumayan panas,” kata Santoso.

Santoso meminta kesiapan para JCH, terutama bagi yang mempunyai riwayat penyakit untuk selalu mempersiapkan obat-obatan yang diperlukan.

Ia berharap kepada JCH untuk selalu ikhlas pada saat menunaikan ibadah haji di tanah suci nanti, mendoakan keluarganya, kerabatnya dan putra-putrinya.

“Saya juga mohon kepada seluruh jemaah calon haji untuk mendoakan pemerintah Kota Blitar dan mayarakatnya agar selalu diberikan aman, tertib dan damai,” harapnya

Terakhir, Santoso juga berharap, kebersamaan, kerukunan dan kegotongroyongan dari seluruh jemaah selama beribadah haji tetap terjaga dengan baik, serta menghindari sifat-sifat takabbur dan sebagainya.

“Mudah-mudahan tujuan para jemaah dalam menjalankan ibadah haji mendapatkan keridloan Allah SWT, sehingga kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dan selamat, serta membawa predikat haji mabrur,” pungkasnya. (Rid/Kmf/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.