Wakili Bupati Blitar, Kabag Kesra dan Baznas Tasyarufkan Bantuan ke Masyarakat di Kecamatan Selopuro

NUSANTARATERKINI.COM, BLITAR – Bupati Blitar Rini Syarifah diwakili Kabag Kesra Pemkab Blitar bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Blitar mentasyarufkan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Selopuro, Selasa (20/02/2024).

Pentasyarufan bantuan kepada masyarakat yang terdiri dari warga pra sejahtera, guru madin dan guru honorer itu berlangsung di Balai Kecamatan Selopuro dan dihadiri Ketua Baznas Kabupaten Blitar beserta jajarannya, Camat dan Forkopimcam Selopuro.

Bupati Blitar Rini Syarifah dalam sambutannya yang dibacakan Kabag Kesra Pemkab Blitar Wiji Asrori menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Baznas Kabupaten Blitar yang semakin menambah kecepatannya dalam menyalurkan bantuan.

“Ini bukti bahwa Baznas Kabupaten Blitar semakin eksis, professional dalam menjalankan visinya yakni sebagai lembaga yang menyejahterakan umat. Dan semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT, dan bagi para muzaki saya menyampaikan terima kasih atas seluruh sedekah, infak dan zakatnya untuk para mustahik.” Jelasnya.

Dijelaskannya, sejak awal berdiri Baznas Kabupaten Blitar telah memberikan bantuan kepada GTT, hafidz/hafidzoh, mabot/ta’mir dan warga pra sejahtera di wilayah Kabupaten Blitar ini. bahkan juga membantu Pemerintah Kabupaten Blitar dalam membenahi rumah tidak layak huni.

“Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih. Semoga upaya panjenengan dan seluruh muzaki dari Kabupaten Blitar yang telah menyalurkan infaq, sedekah dan zakatnya melalui Baznas mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT,” imbuhnya.

Bupatu juga berharap, Baznas Kabupaten Blitar semakin lebih inovatif dan manfaatkan teknologi informasi dalam pengelolaan zakat di Kabupaten Blitar.

“Ini juga sebagai upaya untuk mendorong para ASN dan Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar agar berinfak, shodakoh dan zakat melalui Baznas Kabupaten Blitar,” imbuhnya. (Rid/Adv/Kmf)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.