Wakil Walikota Sidak Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan

Loading...

Padangsidimpuan – Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM didampingi Staf Ahli Drs. Dilham Lubis dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo. B. Susetyo melakukan kunjungan apel terkait kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan, Kamis (23/1/2020).

Dalam amanatnya, Wawako Arwin memberikan arahan terkait penguatan tugas pokok dan fungsi ASN dilingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam melayani masyarakat, yang selaras dengan visi misi kepemimpinan Irsan – Arwin.

Ia juga mengimbau kepada setiap ASN dan THL untuk bekerja ikhlas dan meningkatkan kualitas diri, siap beradaptasi ditengah persaingan dan perkembangan zaman.

“Sekarang perlu disiapkan SDM yang mampu beradaptasi dan mampu bersaing di tengah persaingan,” ujar Arwin di hadapan para peserta apel.

Menutup amanatnya, Wawako Arwin memuji tingkat kehadiran di Dinas tersebut, walaupun ada beberapa pegawai yang terlambat, mengingatkan bahwa sebagai pegawai pemerintah kita mempunyai tanggungjawab yang besar, sebagai contoh yang baik bagi masyarakat, juga untuk mewujudkan Sidimpuan yang “Bersinar” (Berkarakter, Bersih, Aman dan Sejahtera). (Erijon DTT)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.