Wakil Ketua DPRD Sekadau Apresiasi Penyerahan Hewan Kurban Dimasa Pandemi

Sekadau – Penyerahan hewan kurban disaat masa pandemi covid – 19  oleh pemkab kepada pengurus masjid di tujuh kecamatan dan juga tenaga honorer di lingkup pemkab Sekadau pada Senin(19/7/2021) mendapat tanggapan dari anggota legislatif dapil 1 Zainal.

Legislator Golkar dan juga Wakil Ketua DPRD tersebut mengapresiasi upaya bupati / wakil bupati beserta jajarannya memasuki  kepemimpinannya pertama dimasa sulit akibat situasi saat ini masih mengupayakan penambahan jumlah hewan kurban bagi umat muslim yang merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

“Kita memahami kondisi negara saat ini sangat dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat dan juga pemerintah daerah, namun di situasi yang penuh cobaan menjelang perayaan Idul Adha 1442 H tahun 2021 , perhatian pemkab  dalam menyerahkan hewan kurban patut diapresiasi karena tahun ini ada penambahan 1 hewan kurban,” terangnya usai penyerahan hewan kurban.

Disebutkannya, langkah ini merupakan wujud kehadiran dan kepedulian  pemkab ditengah warganya. Dirinya sangat berterimakasih dengan upaya pemkab kedepan dalam menambah jumlah hewan kurban .

“Kita sangat mendukung upaya rencana bupati / wakil bupati memberi perhatian  adanya keinginan menambah hewan kurban untuk tujuh kecamatan , patut kita apresiasilah ” tutupnya.

Kedepan dirinya berharap temannya sesama anggota legislatif bisa memberikan bantuan  pada momen perayaan hari keagamaan.

Penyerahan hewan kurban oleh pemkab Sekadau  dilakukan secara simbolis di lobi Kantor Bupati dengan menerapkan protokol kesehatan . Dan dihadiri unsur  Forkopimda dan perwakilan pengurus masjid dari tujuh kecamatan  masing – masing menerima 1 hewan kurban sapi serta perwakilan tenaga honorer dan asisten I.(jr)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.