Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Ajak Masyarakat ke TPS pada 9 Desember

BLITAR – Demokrasi di Indonesia adalah sebuah keniscayaan. Ini adalah ketatanegaraan yang harus kita ikuti bersama. Artinya Pemilu atau Pemilukada menjadi kewajiban bagi Bangsa Indonesia untuk menyelenggarakannya.

Hal itulah yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Mujib, SM ditemui awak media usai Rapat Paripurna yang diselenggarakan di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Sabtu (28/11/2020).

Lebih lanjut, Ia menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Blitar wajib hukumnya untuk bisa mengikuti Pilkada pada 9 Desember nanti dengan menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya sesuai dengan hati nuraninya masing-masing.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Blitar yang mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya untuk datang ke TPS pada 9 Desember nanti dan mencoblos sesuai pilihannya,” ajaknya.

Ditambahkannya, dalam Pilkada Kabupaten Blitar terdapat dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar, artinya masyarakat sudah mempunyai pilihan dan diberi kebebasan untuk menggunakan hak pilihnya.

Sambungnya, masyarakat diharapkan apa yang dipilih sesuai dengan keinginannya. Harapannya ini adalah untuk periode Pemerintahan Kabupaten Blitar yang akan datang, sesuai dengan harapan masyarakat yang bisa membawa dampak kesejahteraa dan kemakmuran masyarakat, serta pembangunan yang bagus dan sebagainya.

“Sekali lagi, mari pada 9 Desember nanti seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya,” pungkasnya. (Rid/Adv)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.