Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Wakil DPRD : Polri Dan BNN Harus Usut Tuntas Pengedar Narkoba

Loading...

Tangerang – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Turidi Susanto dari Fraksi Gerindra, sangat menyayangkan adanya persembunyian barang haram (Narkoba) yang digrebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di Jalan Prabu Siliwangi, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada Selasa (28/7) kemaren Kata Turidi Kepada Awak media Nusantara Terkini. Com, rabu (29/7/20)

“Kita ucapkan Apresiasi kepada Aparat hukum yang telah bertugas, jangan ragu tuntaskan sampai keakar -akarnya dari pemilik barang haram tersebut (bandar) sampai para pelaku pengedar yang terlibat agar Tangerang terbebas dari ancaman Narkoba.tukas nya

Beliau menerangkan, Saya cukup menyayangkan di Cibodas terjadi persembunyian barang haram narkotika jenis sabu sebanyak 200 Kg. lebih, Artinya kota Tangerang ini jadi pusat persembunyian narkoba oleh para bandar,” tutur nya

Lanjut Turidi, Kejadian ini sangat luar biasa, apalagi dibungkus dengan penjualan beras (sembako).dengan kejadian ini pemerintah daerah, baik ditingkatan Kecamatan, Kelurahan bahkan RT dan RW harus lebih waspada lagi.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang itu meminta, Saya minta warga pendatang yang ingin buka usaha di wilayah Kota Tangerang harus lebih diteliti lagi tempat usahanya/keperuntukanya,” tegasnya.

Ia menegaskan, Temuan 200 Kg Narkoba jenis sabu Ini, sangat mencengangkan buat kita, apalagi ditemukan digudang sembako yang ternyata digunakan untuk jual narkoba, “Luar biasa sepak terjang para pengedar narkoba ini, harus kita lawan bersama,Kata nya dengan bernada kesal.

“saya sangat mengapresiasi keberhasilan BNN yang telah membongkar sindikat narkoba, dan saya berharap BNN dapat membongkar semua jaringan para bandar narkoba yang merusak Generasi Bangsa, ” Jelas Turidi

Ia menegaskan, Para pelaku dihukum seberat-beratnya (hukum mati) agar ada efek jera buat masyarakat supaya hal yang sama tidak lagi dilakukan.

Tentu dari peristiwa ini, Saya berharap peran binamas dan babinsa harus terus memantau lingkungan bersama dengan tiga pilar yaitu kelurahan, untuk terus mewaspadai kaitan dengan tempat-tempat yang dianggap mencurigakan seperti tempat peredaran narkoba yang terjadi hari ini.

Turidi berpesan, Untuk generasi muda saya berpesan narkoba itu norak, narkoba itu ketinggalan jaman dan sesuatu yang tidak bagus. Anak muda harus berani melawan narkoba dengan slogan “Stop Narkoba,” tutup nya.(Man)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.