Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Wakil Bupati OKU Selatan, Kunjungi Desa Tangkal Covid di Desa Sugihwaras Kecamatan Buay Runjung

Loading...

OKU Selatan, Nusantara terkini.com- Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. lakukan kunjungan kerja ke desa Sugihwaras kecamatan Buay Runjung dalam rangka peresmian Masjid nurul iman dan peletakan batu pertama pondasi kantor desa, Kamis (02/07/2020).

Dalam sambutanya, Wakil Bupati OKU Selatan menyampaikan, bahwasannya seluruh masyarakat bersama pemerintah daerah dan Forkopimda harus selalu bersinergi memajukan daerah, semoga saja pembangunan masjid ini nantinya, dapat bermanfaat dan dimanfaatkan oleh masyarakat Sugihwaras khususnya.

” Kemudian, mengenai peletakan batu pertama pembangunan Balai desa Sugihwaras, semoga pembangunannya cepat terselesaikan dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Balai desa ini nantinya, akan digunakan sebagai wadah baru bagi masyarakat untuk berkomunikasi dengan pemerintah desa, guna kepentingan desa demi kemajuan desa Sugihwaras sendiri, ” ungkapnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati OKU Selatan beserta rombongan meninjau secara langsung pembangunan Masjid nurul iman yang telah selesai dikerjakan. Kemudian, melakukan penandatanganan Prasasti.

Dilanjutkan, dengan pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan kantor desa Sugihwaras, dan melakukan penebaran 10.000 benih ikan Nila di kolam masyarakat. Serta meninjau, langsung Rumah Isolasi mandiri kampung tangkal Covid desa Sugihwaras.

Turut hadir dalam rombongan ini ketua DPRD kabupaten OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan beserta Forkopimda lainya, Asisten I, para kepala OPD, Camat Buay Runjung, kepala desa Sugihwaras, dan Undangan lainnya.( Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.