Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Wakil Bupati Menyatakan, Bersedia Menjadi Dewan Pembina SMSI OKU Selatan

Loading...

OKU SelatanNusantara Terkini.com- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan, bersiraturahmi dengan Wakil Bupati, di Rumah Dinas yang disambut baik dengan penuh kearapan.Rabu (19/08/2020).

Perbincangan sangat menarik, interaksi dan diskusi dari orang nomor dua di Bumi Serasan Seandanan, terutama mengenai bagaimana legalitas media pers berbasis media online saat ini.
Untuk itu, kata wabup, sangat mengapresiasi kehadiran SMSI di Kabupaten OKU Selatan dengan harapan dapat berkontribusi untuk masyarakat OKU Selatan terutama dalam memberikan pemahaman tentang media pers berbasis online.

Diharapkan, dengan terbentuknya kepengurusan SMSI OKU Selatan, akan terbangunya sinergitas antara Pemkab OKU Selatan dengan SMSI di dalam melakukan pembinaan terhadap media online berbasis perusahaan pers yang ada di OKU Selatan.

” Terkait adanya agenda seminar dan pelantikan kepengurusan SMSI Sumsel pada tanggal 29 Agustus mendatang, Wabup menyampaikan merasa bangga dan berterimakasih, bahwasan telah ada putra – putri OKU Selatan yang telah memiliki legalitas kepemilikan perusahan Pers berbasis online, ” Ungkap Wabup.

Diakhir perbincangan bersama Wakil Bupati OKU Selatan. Dirinya menyatakan, bersedia menjadi dewan Pembina di kepengurusan SMSI OKU Selatan.(SR)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.