Terbit : 22 April, 2019 - Jam : 20:28

Wakil Bupati Dan Keluarga Sambut Jenazah Bupati Asahan di Rumah Duka

Loading...

ASAHAN – Wakil Bupati Asahan H Surya BSc menyambut kedatangan jenazah Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang MAP di rumah duka pada pukul 23.29 WIB Senin malam di Jalan Mahoni Kisaran Kabupaten Asahan, Selasa (23/04).

Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang MAP tutup usia pada umur (55) tahun, di Rumah Sakit Columbia Kota Medan. Beliau dikaruniai lima orang anak dari Hj Winda Fitrika. Beliau menjabat Bupati Asahan 2 periode pada tahun 2010 – 2015 dan 2016 – 2021, sebelumnya dia pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Asahan pada periode 2010 – 2015.

Wakil Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan kepada sejumlah awak media saat diwawancarai di rumah duka, menyatakan almarhum adalah sosok pekerja keras dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Pemerintahan Kabupaten Asahan.

“Saya sebagai Wakil Bupati dan seluruh Aparatur Pemerintahan Kabupaten Asahan, betul betul merasa kehilangan seorang pemimpin yang menjadi panutan bagi kami untuk melaksanakan tugas Pemerintahan dan Pembangunan di Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Surya juga menjelaskan, beliau penuh disiplin, orangnya juga cukup rapi, bekerja tidak mau menunggu besok atau lusa. Begitu punya program segera bisa ditindaklanjuti dan seluruh staf ini sudah cukup paham dengan kepemimpinan beliau.

“Sehingga pada hari ini kami betul betul merasa kehilangan seorang pemimpin dan kami sudah bertekad meneruskan Visi Misi beliau yang akan kami teruskan di seluruh jajaran di Pemerintahan Kabupaten Asahan,” jelas H Surya BSc selaku Wakil Bupati Asahan.

Amatan Nusantaraterkini.com di lokasi, penyambutan jenazah Bupati Asahan dihadiri Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu S.I.K MH, Dandim 208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Danlanal Tanjung Balai Letkol Laut (P) Ropitno H Tr Hanla, Wali Kota Tanjung Balai H Syahial, Aparatur Pemerintahan Kabupaten Asahan serta Para tokoh Agama dan Masyarakat Asahan.

Surya menambahkan, besok fardu kifayahnya dilaksanakan di rumah duka dan besok ada acara di rumah dinas.

“Karena beliau sebagai Bupati Asahan tentu akan kita lepas dengan acara Pemerintahannya,” tutupnya. (RD-A)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.