Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Wakapolda Bengkulu resmi berganti

Loading...

Bengkulu,Nusantaraterkini.com terhitung hari ini ( 17/09/20 ) jabatan Wakapolda Bengkulu secara resmi berganti setelah Kapolda Bengkulu Irjen pol Drs Teguh Sarwono, M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolda Bengkulu dari pejabat sebelumnya yakni Brigjen Pol Drs. sahimim zainudin, S.H., M.M., kepada Brigjen Pol Drs. Heru Prasodjo, S.H.,M.H,. Yang digelar di Aula adem Mapolda Bengkulu pukul 09.00 wib.

Pergantian wakapolda Bengkulu tersebut sesuai diterbitkannya surat telegram kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si nomor ST/2558/ IX/Kep./2020 yang ditandatangani oleh AS SDM Polri Irjen Pol Drs. Sutrisno Yudi Hermawan tanggal 01 September 2020.

Kapolda Bengkulu dalam amanatnya menyampaikan apresiasi kepada pejabat Wakapolda Bengkulu yang lama atas prestasi dan dedikasi tinggi yang di berikan kepada Provinsi Bengkulu selama menjabat sebagai Wakapolda Bengkulu terutama dalam masa penanggulangan pandemi covid -19 ditengah penerapan adaptasi kebiasaan baru yang di canangkan oleh pemerintah.

Sedangkan untuk pejabat Wakapolda Bengkulu yang baru, Kapolda Bengkulu berharap agar bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan dapat mempertahankan prestasi yang telah di capai oleh Pejabat Wakapolda Bengkulu yang lama bahkan bisa mengukir prestasi baru di Bengkulu.

ditengah pesta demokrasi pilkada serentak yang akan berlangsung sebentar lagi di Provinsi Bengkulu, Kapolda Bengkulu meminta kepada Wakapolda untuk dapat bersinergi dengan instansi terkait guna menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di provinsi Bengkulu.(Team)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.