Waka I DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah Ajak Masyarakat Kondusifitas Politik di Bengkulu

Nusantaraterkini.Com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu yang juga Sekretaris Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, M.Si mengajak masyarakat untuk kondusifitas politik di Bengkulu. Hal itu disampaikannya dalam video pendek yang ia upload di media sosial pribadinya beberapa waktu lalu.

Samsu juga meminta kepada masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas ini dengan selalu mengedepankan semangat gotong royong dan kekeluargaan. Dengan begitu bangsa ini akan jauh dari perpecahan dan adu domba antar sesama.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat bahwasannya telah memilih Partai Golkar dan kader terbaik Golkar pada 14 Februari 2024 lalu.

pelaksaaan Pemilu tahun 2024 kondusif

“Sehingga Insyaallah, kader terbaik Golkar akan mewakili masyarakat sebagai anggota DPRD, baik itu DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten/kota,” ujarnya.

Memang tanpa dukungan penuh masyarakat, Partai Golkar tidak akan mampu meraih semuanya. Maka itu, dirinya yakin kader terbaik Golkar akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Samsu berharap, pesta demokrasi tahun ini betul-betul dirasakan oleh masyarakat khususnya Provinsi Bengkulu.

“Saya lihat pesta demokrasi yang baru saja berlangsung ini berjalan aman dan damai. Semoga terus seperti ini sampai pada transisi kepemimpinan nanti,” harapnya (adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.