Waka 2 DPRD Provinsi Bengkulu H. Suharto Apresiasi Ketua RT 01 Lingkar Barat Bagikan Sembako Untuk 70 KK

Menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain merupakan prinsip yang selalu dipegang teguh, seperti yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Ketua RT Jalaludin, melalui tindakannya ini, telah menunjukkan contoh nyata dari prinsip tersebut.

Sejak bulan Agustus hingga Desember 2023, Jalaludin menerima Bantuan Operasional (BOp) dari pemerintah. Namun, ia memilih untuk tidak mengambil BOp tersebut untuk kepentingan pribadi, melainkan menggunakannya untuk membantu warga yang membutuhkan.

Awalnya, Jalaludin berencana menggunakan BOp sebagai modal bagi warga di wilayahnya. Namun, setelah dipertimbangkan bersama perangkat RT 01, diputuskan untuk membeli sembako dan membagikannya kepada warga yang membutuhkan.

“Dana tersebut kami gunakan untuk kesejahteraan dan peningkatan ekonomi warga RT 01. Kami berharap program ini terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat yang terbantu,” ujar Jalaludin.

Inisiatif yang diambil oleh Ketua RT 01 ini sangat diapresiasi oleh masyarakat dan pejabat setempat, termasuk H. Suharto. Tindakan seperti ini merupakan contoh nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama yang perlu dijadikan teladan bagi masyarakat luas.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page