Wabup Yulius Maulana, Membuka Lansung Acara Temu Karya Karang Taruna

Nusantaraterkini.com, EMPAT LAWANG – Sempat vakum selama beberapa Tahun Organisasi karang taruna melalui temu karya kini karang taruna kabupaten empat lawang di aktifkan kembali.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana mengharapkan karang taruna bisa bangkit dan hidup lagi sebagai wadah keratifitas pemuda Empat Lawang.

Tidak hanya itu, dirinya juga meminta karang taruna lebih mandiri dan bisa maju serta berkembang sesuai tuntutan zaman maju sekarang ini.

“Kami ucapkan selamat kepada yang terpilih, karang taruna adalah organisasi yang hebat dan luar biasa jangan cuma hanya seremonial semata, namun nyata mendukung pemerintah membangun daerah, ” Ujar Yulius saat menyampaikan sambutannya, Selasa (16/2/2021).

Sementara Koordinator wilayah III Sumsel Zulhajidi Sidik, mengatakan selama ini karang taruna dikabupaten Empat Lawang sempat vakum terakhir tahun 2017 kurang lebih 4 tahun.

“Nanti kepada ketua karang taruna yang terpilih kami harapkan harus berperan aktif dan harus bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten empat lawang sebagaimana visi misi bupati dan wakil bupati empat lawang mewujudkan empat lawang madani,” Ujarnya.

iapun juga sangat berharap, majukan kembali organisasi karang taruna karena pemuda inilah garda kedepan untuk memajukan pembangunan dikabupaten Empat Lawang.

“Nantinya terkhusus kepada dinas sosial untuk terus berperan aktif memberikan informasi, memberikan hal yang terpenting,  karena program dari kemensos kalau tidak salah ada surat dari pak menteri karang taruna ini adalah salah satu PSKS, artinya karang taruna tidak bisa dianggap sebelah mata karena ini organisasi yang penting,” Tukasnya.(Ardi)

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.