Wabup Empat Lawang Sampaikan LKPJ Bupati Empat Lawang Tahun Anggaran 2021

Empat Lawang, nusantaraterkini.com – Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Penyampaian LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) Bupati Empat Lawang Tahun Anggaran 2021. Rapat yang digelar di Ruang Sidang Utama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Dipimpin ketua DPRD Empat Lawang Persi,SE, dalam pembukaannya Ketua DPRD yang berasal dari Partai Amanat Nasional menjelaskan bahwa LKPJ diberikan paling lambat 3 bulan setelah tahun berakhir, pada hari Senin 21/02/2022.

 

Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, mewakili Bupati dalam pidato Laporan Pertanggung Jawaban menjelaskan laporan keterangan pertanggung jawaban yang disampaikan adalah laporan yang memuat hasil penyelenggaraan urusan pemerintahan, yang menyangkut pertanggungjawaban kinerja yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang selama 1 (satu) Tahun Anggaran 2021.

 

“Di dalam LKPJ tahun 2021 ini, terdapat sejumlah kebijakan, program dan strategi yang telah dilaksanakan, serta beberapa inovasi kegiatan yang dilaksanakan dengan dukungan anggaran pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan APBD Perubahan tahun 2021 hal ini merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah dalam membangun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Empat Lawang melalui visi dan misi pemerintah daerah,” paparnya.

 

Sementara Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang yang telah bersama-sama membangun Kabupaten Empat Lawang.

 

“Kami menyadari bahwa Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) yang kami sampaikan belumlah sempurna, namun laporan ini dapat dijadikan salah satu tolok ukur untuk perbaikan dan peningkatan kinerja Pemkab Empat Lawang pada masa yang akan datang. 

 

Dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Empat Lawang yang kita cintai dan saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Empat Lawang, yang telah bekerja keras bersama-sama dalam membangun Kabupaten Empat Lawang, meskipun di tengah pandemi COVID-19 yang mengharuskan refocusing anggaran pada APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 dan mudah-mudahan kita semua dapat terus meningkatkan sinergitas dan kebersamaan dalam mewujudkan Kabupaten Empat Lawang MADANI,” tutupnya.(Ardi)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.