Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Viral, Video Aksi Pria Berbaju APD Berteriak Di Jalanan, “Kami Capek”

Loading...

Pasuruan – Beredar video di media sosial, seorang pria berpakaian lengkap Alat Pelindung Diri (APD) mirip tenaga medis melakukan aksi ungkapan protes di jalanan alun-alun kota Pasuruan.

Pria berbaju APD tersebut berteriak di tengah lalu-lalang keramaian kendaraan, dia meminta agar warga keluar rumah semua, “Ayo keluar semua, keluar rumah, kami capek, kami capek,” teriaknya.

Belum diketahui kapan aksinya itu dilakukan, namun videonya sempat viral di media sosial. Dalam aksinya, dia terlihat membawa beberapa poster yang salah satu kalimatnya berbunyi “Indonesia Terserah, suka suka kalian, looss gak rewell”.Terlihat pula, aksinya ini diliput oleh beberapa wartawan dan sempat mewawancarai.

“Begini mas, kami respek kepada rekan-rekan medis. Bahwa ada tagar #IndonesiaTerserah, itu suka-suka kalian mau keluar atau tidak, terserah!” ujar lelaki berbaju APD didepan wartawan dalam video itu.

Hari ini pasien corona sudah lebih dari seribu, kata lelaki tersebut. Namun, segala himbauan pemerintah tidak diindahkan oleh masyarakat sehingga muncul tagar #IndonesiaTerserah, “Mereka sangat capek pak,” lanjutnya.

Kata dia, semua capek, termasuk TNI dan Polri, kemarin ada video yang viral di Surabaya.

“Saya minta kesadaran masyarakat, ayolah jangan tambah lagi penderita corona, tetap di rumah, bantuan pemerintah BLT jangan dibuat foya-foya, kue lebaran dan baju,” kecam dia.

Bantuan sembako, kata dia, jangan justru dijual kemudian dibelikan baju. Sebab, pemerintah memberikan bantuan untuk menanggulangi bila kelaparan.

“Tolong, ikuti anjuran pemerintah, lebih penting mana urusan perut dengan baju, ayolah tidak ada pemerintah yang akan membunuh rakyatnya,” cetusnya dan menutup wawancaranya. (tahrir)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.