Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Viral Musik Akustik Dipantai, Warga Lampung: Wajar Kalau Pantai Ini Disebut Balinya Sumatera

Loading...

Kaur- Ternyata berbagai pujian “Balinya Sumatera” yang disandangkan untuk Pantai Pengubaian Garden KSF tak hanya dilontarkan oleh warga yang ada di Provinsi Bengkulu saja, akan tetapi julukan dan pujian Balinya Sumatera pun sudah diakui oleh beberapa pengunjung yang berasal dari Provinsi Lampung.

Pujian tentang julukan Balinya Sumatera itu diperoleh oleh wartawan NusantaraTerkini.Com setelah mewawancarai kelompok YouTuber dari Lampung, yang sedang asyik Berwisata sambil mengeksplore potensi yang ada di Pantai Pengubaian ini, menurut mereka wajar saja kalau Pantai Pengubaian Garden KSF disebut Balinya Sumatera.

“Wajar saja kalau Pantai Pengubaian Garden KSF dijuluki Balinya Sumatera, karena pantai ini memang benar-benar indah, apalagi tempatnya sangatlah bersih, pokoknya kita benar-benar dimanjakan oleh alam disini, apalagi di Pantai ini ada Musik Akustikannya lho”. Kata Youtuber yang menyebut namanya Centurynya Sumatera.
Production Krui, Sabtu (4/7/2020).

Tambahnya lagi, memang harus saya akui, wisata Pantai kita di Krui kalah dengan keindahan Pantai disini, besar harapan kami pemerintah bisa memperluas lagi kawasan wisata pantai ini, karena betul-betul prospek wisatanya sangatlah bagus.

Untuk Diinformasikan, pada hari Minggu (5/7/2020) ini, acara Musik Akustik Koin Sehat terus berlanjut, disini pengunjung bisa membagi rejekinya untuk adik kita Siganda membutuhkan biaya untuk operasi kelainan Saraf Otot dan Usus.
(ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.