Video Viral Pembalap Liar Tabrak Dua Pengendara di JLS Puger, Saksi Mata Ungkap Ini…

Jember, Nusantaraterkini.com- Aksi pembalap liar menabrak dua pengendara motor di lokasi jalan raya yang digunakan sebagai arena balapan liar, Videonya viral di media sosial.Insiden ini diduga pembalap tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya. Senin, (01/02/21). 

Akibatnya satu orang pembalap serta 2 pengendara terlihat jatuh tersungkur hingga bergulingan menimpa motor miliknya.Seketika rekan pembalap dan sejumlah yang menyaksikan di sepanjang pinggir jalan, berbondong-bondong melakukan pertolongan kepada pembalap maupun pengendara naas tersebut.

Dalam video berdurasi 30 detik ini, tampak dua pembalap yang sedang beradu cepat memacu kendaraan sangat kencang.Sementara 2 pengendara yang ditabrak melaju dengan kecepatan sedang.

Pengendara motor yang tertabrak seorang pria terlihat sedang membawa barang diatas jok belakang kendaraan, sedangkan pengendara satunya berjenis kelamin yang sama berboncengan dengan seorang ibu dan anak kecil.

Insiden kecelakaan dalam video tersebut diungkap salah satu saksi mata di TKP bernama Andre, warga Kecamatan Jombang Kabupaten Jember.

Andre menyebut, insiden tabrakan yang terekam dalam video viral tersebut memang benar-benar fakta dan sesuai yang dia saksikan.Lokasi TKP berada di Jalur Lintas Selatan (JLS) antara Pantai Pancer dan Pantai Cemara Kecamatan Puger Kabupaten Jember.

Adapun kejadian berlangsung pada Minggu sore 31 Januari 2021 sekira pukul 04.00-05.00 Wib.”Iya mas, tadi waktu saya jalan-jalan sama anak di JLS sana ada tabrakan, ” ujarnya.

Andre menambahkan, pembalap liar yang menabrak orang sedang boncengan ini seperti sedang jalan-jalan sama keluarga.

“Kemungkinan parah semua itu, langsung dibawa ambulan baik pengendara maupun pembalap.Kecelakaan berat memang itu mas, ” katanya.

Di tengah-tengah situasi kecelakaan, Andre juga menyaksikan adanya insiden perkelahian disertai pengeroyokan yang melibatkan orang banyak, namun Dia tidak tahu orang mana dan permasalanya apa.

“Kabarnya yang dipukuli ramai-ramai anak Menampu, namun siapa mereka penonton atau peserta balap liar saya kurang paham, ” imbuh Andre.

Kondisinya saat itu di TKP , jelas Andre, memang lagi ramai oleh anak-anak muda yang sedang menggelar balapan liar.Dirinya merasa tidak heran, sebab balapan liar seperti itu sering dia temui di sepanjang JLS Puger, tatkala Dia sedang berjalan-jalan di sepanjang JLS bersama keluarga.

“Karena di JLS sering dibuat arena sirkuit balapan liar terkadang sore hari bahkan juga tidak jarang juga di waktu malam, ” ucap Andre.

Hingga berita ini ditayangkan, awak media belum mendapatkan informasi lengkap seputar insiden kecelakaan balapan liar kali ini.

Sementara Kapolsek Puger AKP Ribut Budiyono saat di konfirmasi awak media perihal insiden balapan liar tersebut melalui sambungan WhatsApp , yang bersangkutan belum membalas konfirmasi. (Tahrir)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.