Terbit : 11 Januari, 2020 - Jam : 18:24

Ustadz Maulana akan Hadiri Tausyiah di Masjid Al-Muhtadin

Loading...

Oku Selatan – Pemerintah Kabupaten OKU Selatan akan menggelar Tabligh Akbar di Masjid Agung Al Muhtadin Muaradua (Islamic Center) pada Minggu (12-01-2020) esok hari.

Dengan menghadirkan salah satu penceramah kondang yang sedang naik daun di Indonesia yakni Ustadz H. Muhammad Nur Maulana atau yang lebih akrab disapa Ustadz Maulana.

Kepala bagian (Kabag) Humas dan Protokol Sekretariat daerah OKU Selatan Jos Aherman., S. STP., M.SI, terkait persiapan kedatangan dai kondang tersebut mengatakan, Ustadz maulana berangkat dari Jakarta mengunakan pesawat dan mendarat di Lampung.

“Ustadz Maulana take off dari Jakarta menuju Lampung sekira pukul 09:00 WIB. Setibanya di Bandar lampung Ustadz Maulana langsung menuju OKU Selatan dan menginap di sini,” ungkap Jos.

Ia menghimbau, untuk segenap masyarakat OKU Selatan agar bisa menghadiri Tabligh Akbar dan turut mendengarkan tausiyah. Tabligh Akbar tersebut akan dimulai pada pukul 08:00 WIB.

“Tablig Akbar ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan HUT OKU Selatan Ke-16. Mari seluruh masyarakst OKU Selatan, kita ramaikan dan sama-sama kita dengarkan tausiah dari ustadz Maulan esok, ” kata Jos.(Suardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.