Ustadz H Salman Abdullah Tanjung Lc MA Isi Tausiyah Safari Ramadhan di Meranti

Loading...

ASAHAN – Al Ustadz H Salman Abdullah Tanjung Lc MA memberikan tausiyah agama kepada para jamaah Masjid Nurul Amin di Dusun III Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Kamis (23/05).

Dalam kegiatan safari ramadhan Ustadz H. Salman Abdullah Tanjung Lc MA mengatakan di tausiyahnya.

“Selama bulan Ramadhan ini marilah kita meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT. Perbanyaklah membaca Al Qur’an dalam kehidupan kita sehari-hari, karena dengan banyak membaca Al Qur’an kita akan mendapat kebaikan dari Allah SWT,” katanya.

Kunjungan safari ramadhan khusus Pemerintah Kabupaten Asahan di Kecamatan Meranti turut hadirnya, Plt Bupati Asahan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Meranti Irfansyah Harahap SAP mengucapkan, selamat datang kepada Plt Bupati Asahan bersama dengan tim ke Masjid Nurul Amin Dusun III Desa Meranti Kecamatan Meranti dalam rangka safari ramadhan.

“Dengan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan kepada Masjid Nurul Amin dapat menjadi suatu motivasi dalam meningkatkan amal ibadah kita nantinya,” ungkap Irfan.

Sebelum menyampaikan bimbingan dan arahannya Plt Bupati Asahan menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa, anak yatim dan bantuan berupa uang tunai serta sajadah kepada BKM Masjid Nurul Amin dan diterima langsung oleh Ketua BKM Masjid Nurul Amin Suratmin

Plt Bupati Asahan H Surya BSc membacakan pidato tertulisnya yang mengatakan, dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan masyarakat Asahan. Atas Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

“Kepada masyarakat yang telah menggunakan hak suara dalam pemilihan umum legislatif, Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 17 April 2019 yang lalu,” ucapnya.

Selain itu H. Surya BSc berpesan kepada jemaah Masjid Nurul Amin dan masyarakat Kabupaten Asahan di Pemilu 2019 lalu.

“Mari kita tetap jaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang belon tentu kebenarannya. Sehingga dapat memecah belah persaudaraan bersama kita,” pesan H. Surya.

Sementara H Surya BSc mengajak jamaah Masjid Nurul Amin di Dusun III Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan.

“Lebih baik kita berdoa, semoga Negara Indonesia senantiasa diberikan keberkahan dan dijauhkan dari musibah. Mari kita memperbanyak ibadah di bulan ramadhan ini, perbanyak Infaq dan sedekah. Tunaikan zakat dan dianjurkan dibayar melalui lembaga lembaga zakat, agar penyaluran tepat sasaran,” tutupnya. (RD-A/ril)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.