Usai Zumba Massal, Masyarakat Jatimulya Tegal Digoyang Dangdut Bintang Pantura Indosiar

Tegal – Ratusan orang dari wilayah Kecamatan Suradadi dan sekitarnya, memadati Lapangan Sepakbola Desa Jatimulya, Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, untuk menyaksikan hiburan rakyat yang bertajuk “Panggung Sehat dan Segar Tolak Linu”. Minggu sore (4/8/2019).

Dibenarkan Dansatgas TMMD Reguler 105/Dandim 0712 Tegal, Letkol Infanteri Richard Arnold Y.S, bahwa acara yang digelar oleh PT. Sidomuncul yang bekerjasama dengan Indosiar, diselenggarakan di Jatimulya sebagai upaya menghibur masyarakat dan anggotanya yang sedang melaksanakan pembangunan melalui TMMD.

“Acara hiburan rakyat yang menghadirkan Artis-artis Bintang Pantura Indosiar ini, disinergikan dengan non fisik TMMD Reguler berupa pengobatan gratis, senam zumba massal dan games dengan doorprize menarik,” ucapnya.

Setelah melaksanakan zumba massal dan pembagian doorprize, pukul 17.40 WIB, panggung hiburan dimulai. Untuk pengamanan melibatkan personel dari Dalmas Polres Slawi, anggota Koramil 05 Suradadi, Polsek, anggota Satgas TMMD serta Linmas Jatimulya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.