Usai Sholat Ied, Rohidin Undang Warga Hadiri Open House

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu– Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Plt. Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah melaksanakan Sholat Ied di Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu, Jum’at (15/6/18).

Usai melaksanakan sholat Ied, Rohidin Mersyah beserta seluruh jajaran di Pemerintahan Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat hari raya dan maaf lahir batin kepada seluruh masyarakat Bengkulu.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu, baik saya pribadi maupun beserta jajaran pemerintahan ingin menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 , Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Rohidin.

Selain itu, untuk mempererat silaturahmi, dia juga mengundang seluruh lapisan masyarakat Bengkulu untuk datang pada acara open house yang dilaksanaka di Gedung Daerah Pemprov.

“Saya juga bersama Pemprov setelah sholat ied ini nanti akan melaksanakan acara open house di Gedung Daerah Pemerintah Provinsi Bengkulu,” sambungnya.

“Terkait dengan acara itu saya mengundang seluruh lapisan masyarakat Bengkulu untuk menggunakan dan memanfaatkan kesempatan dalam acara ini dengan sebaik- baiknya,” imbuhnya.

Disisi lain, terkait sakitya mantan Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti, dirinya berharap pada hari kemenangan ini, Ridwan Mukti diberikan kesembuhan serta kekuatan dalam menghadapi cobaan yang dilewatinya saat ini.

“Mari kita mendo’akan Bapak Ridwan Mukti yang saat ini kesehatan beliau masih belum begitu pulih, semoga beliau diberikan karunia kesehatan, kekuatan lahir dan batin serta mampu menghadapi cobaan dan ujian yang dilewati saat ini,” tutupnya.(adv)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.