Usai Membunuh Istrinya, Pria Ini Bopong Mayat Sejauh 1 Kilometer

NusantaraTerkini.Com – Warga Desa Tanah Tinggi Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Ngatiman, membopong mayat istrinya sejauh 1 kilometer. Hal ini dilakukan setelah istrinya terbunuh akibat hantaman batu pada bagian kepala di belakang rumah sekira pukul 02.00 WIB pada Oktober tahun lalu.

Tersangka yang tak lain merupakan suami korban membopong dan membuang jasad Lilik pada sungai desa setempat dengan berjalan kaki. Agar tak diketahui warga, jasad korban yang diikat pada batang kayu menggunakan tali tambang, diberikan pemberat berupa batu agar tak hanyut saat banjir datang.

Dalam rekonstruksi yang digelar otoritas kepolisian setempat pada Selasa 17 Maret 2018. Tersangka memperagakan 36 adegan, yang berakhir saat tersangka membuang jasad korban di sungai.

Aksi tersangka berhasil dibongkar aparat saat salah satu warga menemukan kerangka manusia pada delta sungai awal tahun 2018 lalu.

“Tersangka pembunuh tunggal istrinya. Dia membopong mayat istrinya sejauh satu kilometer saat warga tengah tertidur lelap. Memperagakan 36 adegan, 33 dari ketwrangan terangka dan tiga lainnya dari keterangan saksi,” ungkap Kapolsek Padang Jaya, Iptu A Silaen.

Kepada aparat kepolisian, tersangka mengaku kesal saat korban memaksa meminta uang sebesar 1 juta rupiah yang akan digunakan untuk mengurus perceraian keduanya. (WD16)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page