Usai Dilantik, Kepala Kemenag Bengkulu Tancap Gas

images (10)NusantaraTerkini.Com – Setelah dilantik sebagai Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag ) Provinsi Bengkulu oleh Mentri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin bersama 15 pejabat esselon II di lingkungan pusat dan daerah pada Senin (10/10/2016). Drs. Bustasar, MPd langsung tancap gas dalam menjalankan tugas.

“Mengingat banyaknya pekerjaan dan program yang harus diselesaikan, jadi saya langsung berkerja, saya dilantik di operation room Gedung Kemenag Lantai III Jakarta.” sampai Bustasar saat disambangi diruang kerjanya, Rabu 12 Oktober 2016.

Bustasar yang sebelumnya menjabat pernah menjabat sebagai Kakan Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara, dan menjabat Pgs Kakanwil Provinsi Bengkulu mendapatkan amanah Mentri Agama untuk selalu mengedepankan pelayanan secara prima.“Memiliki leadership yang baik, selalu belajar dengan cermat dan mampu menggerakkan kinerja pelayanan organisasi secara berkualitas, itu adalah amanah dari pak Lukman Hakim yang saya pegang,” ungkapnya.

Sebagai Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Bustasar ingin menciptakan suasana kehidupan keberagamaan yang rukun, damai, toleran dan saling menghargai sesama, baik intern umat beragama dan antar umat beragama.“Tentu saja pelayanan lain, baik pendidikan keagamaan, penyuluhan keagamaan, haji dan wakaf untuk terus ditingkatkan lagi, “ pungkasnya. (wd/ism006)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.