Terbit : 21 Juli, 2019 - Jam : 03:58

Usai Beli Sabu, Pemuda Gunting Saga Ditangkap Polisi

Loading...

Labuhanbatu Utara – Usai membeli sabu, pemuda bernama MF (22), warga Lingkungan XII, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara ditangkap personil Reskrim Polsek Kualuh Hulu di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 20.00 Wib

“Benar tadi malam ada penangkapan satu orang pria usai membeli sabu”, Ujar Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufira melalui Ipda Gunawan Sinurat membenarkan, Minggu (21/7/2019)

Penangkapan itu, kata Ipda Gunawan bermula ketika tim Opsnal Reskrim Polsek Kualuh Hulu sedang patroli dengan mengendarai sepeda motor di Jalinsum Kecamatan Kualuh Hulu untuk antisipasi kejahatan jalanan.

Ketika melintas di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Aek Kanopan, tim melihat dua pemuda berboncengan sepeda motor bebek sedang melaju dengan gelagat yang mencurigakan.

Kemudian polisi memberhentikan sepeda motor tersebut, namun pengemudi tidak mau berhenti dan malah melaju dengan kencang berusaha kabur. Akan tetapi pemuda yang dibonceng berhasil dipegang dari belakang hingga terjatuh dari sepeda motor. Setelah itu dilakukan penggeledahan badan dan disita satu bungkus sabu.

“Hasil introgasi, tersangka mengaku memperoleh sabu-sabu dengan cara membeli dari S, warga Aek Kanopan, kemudian tim langsung mencari S tapi tidak ketemu,” jelas Kanit Reskrim.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuataanya tersangka dan barang bukti satu bungkus klip berisi sabu-sabu diamankan Polsek Kualuh Hulu. (Ar)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.