UPZ Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Bedah Rumah Warga Jadi Layak Huni

TANGERANG, NUSANTARA TERKINI. Com – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kelapa Dua Kabupaten Tangerang membedah rumah tidak layak huni milik Wawan Sahwani yang beralamat RT 01 RW 02 Kampung Cibogo Kulon,Kelapa Dua, kabupaten Tangerang Banten. 

Kepala UPZ Kelapa dua Kab Tangerang Madsari mengatakan, kegiatan bedah rumah itu pihak nya mengikut sertakan para donatur.melalui program Badan Amal Zakat Nasional ( BAZNAS ) dengan memprioritas membantu masyarakat yang kurang mampu dengan rumah tidak layak huni (RTLH) di 29 Kecamatan.

“Sedangkan anggaran yang tersalurkan dari Baznas sebesar 20 juta, kemudian dari donatur berupa bantuan material, “ungkapnya.

Sambung madsari, Allhamdulilah tanggal (2/12) telah dimulai pekerjaan awal, dengan tenaga pekerja sebanyak 3 (tiga) orang tukang,” terang Kepala UPZ Kecamatan Kelapa Dua,Kabupaten Tangerang-Banten, Rabu (9/12/2020) di Kampung Cibogo Kulon.

“Pelaksanaan sudah mencapai 60 persen, dimana pekerjaan kurang lebih 2 (dua) minggu sampai sekarang tinggal menunggu penyelesaian dengan target batas waktu Desember 2020 harus selesai,”tukas nya.

Dirinya berharap, Setelah selasai nantinya segeralah diresmikan berharap dihadiri Kepala BAZNAS Kab Tangerang, Bupati Tangerang dan para donatur yang selama ini ikut serta membantu bedah rumah di Cibogo Kulon ini,”pungkas nya (Man)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.