UPTD Taman Budaya Provinsi Bengkulu Gelar Lomba Komposisi Musik Dol Tingkat SLTA

Bengkulu, NusantaraTerkini.com – Salah satu upaya Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk meningkatkan imajinasi dan keindahan serta melestarikan budaya daerah salah satunya dengan cara pergelaran Lomba Komposisi Musik Dol tingkat SLTA se Kota Bengkulu yang dilaksanakan di Aula UPTD Taman Budaya Provinsi Bengkulu, Rabu (14/06/2023).

Kepala UPTD Taman Budaya Provinsi Bengkulu Bambang Erawan, S.Sos mengatakan Perlombaan digelar bertujuan untuk meningkatkan imajinasi dan keindahan serta melestarikan budaya daerah, khususnya anak anak tingkat SLTA di Provinsi Bengkulu.

Lomba ini mengangkat Tema “Menumbuh Kembangkan Kecintaan Generasi Muda Terhadap Musik Tradisional Daerah”.

“Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan imajinasi dan keindahan serta melestarikan budaya daerah khususnya musik tradisional daerah,” terang Bambang Erawan. S. Sos, Kepala UPTD Taman Budaya Provinsi Bengkulu .

Lanjut Bambang, saya berharap anak anak yang mengikuti lomba dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, apresiasikan kemampuan dengan sportif, karena di pundak kalianlah tersimpan harapan untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik.

“Kita berharap anak-anak nanti bisa mengikuti lomba dengan sportif dan mengeluarkan semua kemampuan yang ada, karena merekalah harapan bangsa ini,” lanjut Bambang.

Kepada Dewan Juri kami berterima kasih atas penilaiannya nanti, dan kami berharap penilaiannya nanti secara objektif yang akan mendapatkan sang juara yang berkualitas.

“Terimakasih para dewan juri, kami percaya penilaian dewan juri nanti objektif agar didapatkan juara yang berkualitas,” pungkas Bambang. (red/advi)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.