Upacara HKN, Pemkab Asahan Berikan Penali Asih Kepada ASN yang Pensiun

Nusantaraterkini.com | Asahan – Memperingati Hari Kesadaram Nasional, Pemkab Asahan gelar upacara di Halaman Kantor Bupati Asahan, Kamis (17/9/2021).

Bupati Asahan, H Surya bertindak selaku pembina upacara. Dalam sambutannya Surya menghimbau kepada seluruh ASN untuk senantiasa meningkatkan disiplin dan menekankan bahwa ASN di Kabupaten Asahan adalah pelayan masyarakat.

“Karena itu, kita harus bersungguh-sungguh mendedikasikan diri dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” ujar Surya.

Surya juga menyampaikan harapannya kepada ASN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasyarakat di semua tingkatan.

Lebih lanjut Surya berharap kepada seluruh ASN agar dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 untuk tetap mengikuti protokol pencegahan Covid 19 dengan tetap memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menjaga kesehatan tubuh.

Selanjutnya beliau mengatakan, pada bulan ini kita memperingati Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan, maka dari itu marilah kita bersama-sama membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ditahun-tahun berikutnya.

Diakhir Upacara Bupati Asahan bersama dengan Wakil Bupati Asahan dan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Jhon Hardi Nasution memberikan plakat kepada Camat Sei Kepayang Timur Nijaruddin, SH yang akan memasuki masa pensiun, memberikan penali kasih kepada 11 orang PNS yang pensiun dan memberikan bantuan duka cita kepada 10 orang ahli waris anggota KORPI yang meninggal dunia. (IndraLubis)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.