Terbit : 30 September, 2019 - Jam : 12:22

Unsur Pimpinan DPRD Seluma Resmi Dilantik

Loading...

SELUMA – Unsur pimpinan DPRD Kabupaten Seluma Periode 2019-2024 resmi dilantik di Ruang Rapat Paripurna DPRD Seluma, Senin (30/09/19). Pelantikan dan Pengucapan Janji dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Seluma, Heny Faridha, SH, MH, dihadiri Bupati Seluma H.Bundra Jaya dan Sekda Seluma Irihadi, Staf ahli ekonomi Provinsi Bengkulu. Sumarno, M. Pd. Ketua DPRD Provinsi Ikhsan Fajri, bersama Forkompimda, serta anggota DPRD Kapuas juga Kepala SOPD Seluma.

Pelantikan unsur Pimpinan DPRD Kapuas ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubenur tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Seluma. Ketua DPRD Seluma, Nofi Andrian Andesca dari PDIP, selanjutnya Wakil Ketua I DPRD Seluma, Sugeng Zondrio, dari Nasdem, serta Wakil Ketua II DPRD Seluma, Ulil Umidi, S.Sos,M.Si dari Partai Golkar.

Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Nofi, menyampaikan ini merupakan amanah dari masyarakat maupun partai, dan dapat dilaksanakan dengan baik. Dimana utama dapat mendorong pembangunan di Kabupaten Seluma, agar semakin maju dan membawa kesejahteraan masyarakat.

“Kita siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma, agar pembangunan berjalan baik,” ungkap Politisi PDIP ini.

Sementara Waka II DPRD Seluma Ulil Umidi, mengatakan fungsi dan tugas dewan mempunyai tujuan yang sama, dengan begitu diharapkan program pembangunan di Kabupaten Seluma dapat tercapai. Sehingga pentingnya membangun sinergi baik dengan pemerintah, maupun lembaga lainnya.

“Sebagai wakil rakyat yang diberikan amanah maka kami akan terus berupaya meningkatkan, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Ulil. (Budi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.