Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Unik, Bendera Merah Putih Dikibarkan Pasukan Surfing Ditengah Laut Di Kaur

Loading...

KAUR- Garden Kaur Surfing Family (KSF) yang bertempat di Pantai Pengubaian Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu kembali menunjukkan keunggulannya, pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 ini mereka mengibarkan bendera diatas permukaan Laut.

Pengibaran bendera yang dipimpin langsung oleh pembina upacara yaitu Komandan Pos Angkatan Laut Linau Kaur, Lettu. Laut Asep Saepudin dan diikuti oleh 10 Surfer atau Peselancar Muda dari Komunitas Kaur Surfing Family.

Menurut Danpos AL Linau, kami sebagai salah satu pembina adik-adik Komunitas Surfing ini sangat bangga sama mereka.

“Kami sangat bangga dengan adik-adik Komunitas Surfing KSF ini, karena melalui kegiatan ini tentunya akan meningkatkan kualitas pariwisata yang ada di Kaur khususnya untuk wisata wilayah maritim”. Ujar Danpos AL Linau Kaur kepada wartawan, Senin (17/8/2020).

Dikonfirmasi terkait kegiatan ini, Ketua Garden KSF, Timo Pramulya menyampaikan bahwa aksi hari ini merupakan inisiatif teman-teman komunitas, untuk meningkatkan rasa Nasionalisme pada seluruh pemuda yang ada di Kaur.

“Acara bertujuan untuk meningkatkan rasa Nasionalisme terhadap tanah air kita yang tercinta ini, dalam kegiatan ini kita menaikkan dan mengibarkan sang saka merah putih dengan cara mengapung diatas papan surfing, dan tiang benderanya pun menggunakan bambu runcing sebagai simbol perjuangan bangsa Indonesia”. Kata Ketua Garden KSF Kaur, yang bertempat di Pantai Pengubaian Kaur.

Tambahnya lagi, harapan kami ke depan setelah acara ini, paling tidak pariwisata kita semakin dilirik wisatawan, baik itu wisatawan asing maupun wisatawan lokal.
(YND).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.