Unggul Rata-Rata Disetiap TPS, Kemenangan Panca-Ardani Semakin Tak Terbendung

OGAN ILIR Nusntaraterkini.com – Berdasarkan hasil jumlah rekapan yang telah ditandatangani secara resmi masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) dibeberapa Kecamatan Kabupaten Ogan Ilir, menunjukkan Paslon no urut 1 Panca-Ardani rata-rata unggul di atas Paslon no urut 2 Ilyas-Endang.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, Panca Mawardi dan Ardhani, dipastikan bakal melenggang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir periode 2021-2026.

Informasi yang didapat dari beberapa TPS menunjukkan, angin segar perolehan suara Panca Mawardi dan Ardhani. Terhitung dari beberapa sumber yang didapat berupa hasil rekapan suara di setiap TPS menunjukkan bahwa, Panca dan Ardhani diyakini tak terbendung lagi.

Bila situasi terus begini pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) diperkirakan pasangan, Panca dan Ardhani, akan keluar sebagai pemenang dengan memperoleh angka kemenangan 70% lebih di atas sang petahana, Ilyas dan Endang.

 

Ketua Tim pemenangan Paslon no urut 1 Ahmad Wazir Noviadi menyampaikan kepada pendukung tim simpatisan maupun relawan, untuk tetap menjaga kekompakan. Karena kemenangan ini adalah kemenangan bersama bahwa masyarakat Kabupaten Ogan Ilir menginginkan Bupati yang baru, untuk menuju Ogan Ilir Bangkit.

 

“Insyaallah tim relawan maupun simpatisan terkhususnya, saya akan terus mengingatkan kepada pemimpinya. apa yang disampaikan pada saat kampanye di 241 Desa insyaallah saya akan mengingatkan beliau,” kata Aw Noviadi atau yang sering disapa Ovi Mawardi, saat menyampaikan sambutan didepan tim relawan beserta simpatisan di posko induk Paslon no urut 1. Rabu (9/12/2020). (Ardi)

 

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.