Turnamen Kapolres Cup Nyaris Ricuh

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Perhelatan pertandingan sepak bola antara Adhiaksa Kejari Kaur versus Kuda Hitam berlangsung seru, pertandingan ini berlangsung di Lapangan Merdeka Bintuhan Kabupaten Kaur, Kamis (21/2/2019).

Akan tetapi diakhir babak pertama di menit ke 32 terjadi insiden perkelahian yang dilakukan Supporter atau Pendukung Tim Kuda Hitam, hal ini dikarenakan kurang sportifnya permainan yang dilakukan sesama tim.

Saat dikonfirmasi ke Pihak Panitia Kapolres Cup 2019, Sekretaria Panitia menjelaskan bahwa kejadian insiden tadi terjadi dari pihak pendukung Kuda Hitam, akan tetapi sudah diamankan oleh pihak pengamanan Polres Kaur.

“Insiden tadi berasal dari pihak tim kuda hitam, akan tetapo saat ini sudah diamankan oleh pihak keamanan Polres Kaur, dan pendukung pun sudah kembali di bangku penonton”. Jelas Sekretaris Panitia Kapolres Cup.

Masuk ke Babak Kedua kembali terjadi jual beli serangan, akan tetapi suasana permainan pun masih berlangsung panas, yang mengakibatkan 2 kartu kuning keluar dari kantong Wasit Firman.

Sampai berita ini diturunkan, skor kedua Tim 0-0, dan berakhir dengan Finalti. (Ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.