Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2024: Ajang Kompetitif Untuk Majukan Olahraga Voli Di Bengkulu

Dirinya yakin bahwa turnamen ini akan menjadi sangat kompetitif karena akan diikuti oleh tim se-Provinsi Bengkulu, dengan target untuk memajukan olahraga Voli di Provinsi Bengkulu.

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa Liga Bola Voli Kapolda Cup 2024 akan menjadi ajang yang sangat kompetitif dan menarik. Total hadiah mencapai Rp 105.000.000 akan diberikan kepada tim-tim terbaik putra dan putri yang berhasil meraih peringkat 1-4. Ini adalah bentuk apresiasi dan dorongan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk memajukan olahraga voli di daerah kita,” ujar Ika Joni Ikhwan.

Kota Bengkulu

Pada akhir penuturannya, Ika Joni berharap partisipasi dan kolaborasi semua elemen masyarakat untuk mensukseskan event ini sebagai wadah mencetak bibit unggul daerah, khususnya di olahraga Voli.

“Kami berharap turnamen ini tidak hanya mencari juara, tetapi juga mencetak bibit-bibit unggul di dunia voli. Dengan total hadiah yang fantastis ini, kami ingin memberikan motivasi ekstra bagi para atlet untuk terus berprestasi dan mengukir prestasi gemilang,” tambahnya.

“Mari kita bersama-sama memeriahkan dan mendukung Liga Bola Voli Kapolda Cup 2024. Saya yakin ini akan menjadi momen bersejarah bagi olahraga Voli di Bengkulu,” tutup Ika Joni Ikhwan dengan senyum penuh semangat,” tutupnya. (ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.