Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Tunjukkan Alat Kelamin Didepan Istri Tetangga, Pria Gumukmas Dilaporkan Ke Polisi

Loading...

Gara-gara menunjukkan alat kelamin di depan istri tetangga saat suami tidak ada di rumah, seorang pria dilaporkan ke Polisi Sektor (Polsek) Gumukmas Kabupaten Jember, pasalnya pelapor merasa jadi korban dugaan pelecehan seksual oleh pelaku.

Sebut saja korban bernama Molek (nama samaran). Sebagai wanita yang sudah berstatus istri, apalagi sang suami sedang pergi merantau untuk mencari nafkah, dirumah molek harus menjaga harta dan kehormatanya.

Molek merasa dilecehkan dan direndahkan atas kelakuan Parno (nama samaran), seorang pria yang masih tetangga sekaligus masih hubungan kerabat dengan suami korban.

Parno nekat melakukan perbuatan, mengeluarkan dan memamerkan alat kelamin di hadapan Molek, saat korban sedang berganti baju di dalam kamar pribadinya.

Menurut ibu muda berumur 27 tahun asal Dusun Plerenan Desa Purwoasri ini, peristiwa memalukan yang membuat shock dirinya terjadi pada Rabu siang (22/7) sekitar pukul 11.00 wib, berawal saat dirinya sedang mandi di belakang rumahnya.

Ditengah melakukan aktivitas mandinya,sambungnya, Molek lupa jika pasta gigi ada diluar kamar mandi. Sehingga Molek pun keluar tanpa mengenakan sehelai benangpun, sebab molek merasa disekitar kamar mandi tidak ada siapa-siapa yang melihatnya.

“Pertama saya mandi karena odol saya ketinggalan diluar pintu kamar mandi saya ambil, ” ujar Molek.

Namun ternyata dugaan molek salah, pemandangan yang patut disensor saat Molek mengambil pasta gigi ini ternyata dilihat oleh Parno, yang secara tiba-tiba ada di samping kamar mandi.

“Saya mau buka pintu kamar mandi ambil odolnya, Dia sudah berdiri di luar sambil memandang ke dalam kamar mandi. Dia kelihatan saya lagi saya gak pakai baju, ” terangnya.

Mengetahui ada yang melihat dirinya tanpa memakai baju, Molek pun kaget dan seketika kembali masuk ke kamar mandi untuk melanjutkan aktivitas mandi paginya. Sedangkan Parno sendiri pergi begitu saja, usai melihat pemandangan terlarang ini. Selesai mandi, Molek langsung masuk rumah untuk berganti baju didalam kamar.

Diduga pemandangan yang baru saja dilihatnya tidak bisa hilang diingatan dan terus mengganggu pikiranya, Parno pun nekat menyusul Molek secara diam-diam memasuki rumah Molek hingga menuju kekamar pribadinya.

Tepat didepan pintu kamar, papar Molek, dilihatnya Parno sudah berdiri dan memandangi tubuh seksi Molek dari atas hingga bawah yang saat itu sudah selesai berganti baju.

Mengetahui ada tamu tidak diundang sudah berdiri dihadapanya, lantas Molek menanyakan perihal dan maksud kedatangan Parno hingga memasuki kamar pribadinya, yang saat itu tidak ada siapa-siapa kecuali ia dan satu anaknya yang masih kecil sedang tidur di ranjang kamar.

Parno hanya menjawab tidak ada apa-apa, malah ia balik bertanya kepada Molek, dimana mertuanya kok sepi. Molek menjawab, Mertua ada diluar sedang menemani cucunya bermain.

Entah apa yang ada dibenak Parno, mengetahui di rumah tidak ada orang kecuali Molek saja, tiba-tiba Parno mengeluarkan alat kelaminya sambil berdiri tepat didepan Molek tanpa mengeluarkan sepatah kata. Spontan Molek pun kaget dan hampir saja menjerit melihat pemandangan yang tidak pantas dipamerkan didepan pasangan bukan suami istri.

“Langsung dia angkat bajunya untuk tunjukkan kemaluan dia ke saya,” jelas Molek dengan gamblang.

Atas kelakuan tidak senonoh Parno kali ini, saat itu juga Molek mengusir Parno untuk keluar dari kamarnya dan Parno pun menurutinya. Sambil memasukkan kembali alat kelaminya kedalam baju celana, Parno berpesan kepada Molek agar kejadian ini jangan sampai orang lain mengetahui termasuk suami dan mertua Molek.

“dia gak bilang apa-apa dia cuma bilang, jangan bilang-bilang, gitu aja kata-katanya sambil keluar, ” tuturnya.

Atas peristiwa ini, Molek melaporkan ke Polisi agar diproses secara hukum dan ada efek jera kepada pelaku.

“Dengan kejadian tadi saya marah dan merasa emang saya perempuan murahan apa, ” Kata Molek.

Menurut penjelasanya, seperti biasa Parno sering datang kerumah Molek hanya sekedar bermain dan mengobrol biasa, selain memang Jarak rumahnya berdekatan.Diakui antara Parno dengan suami Molek masih ada hubungan saudara, sehingga Molek tidak pernah menaruh rasa curiga kepada Parno.

“Usai kejadian ini saya langsung telpon suami untuk melaporkan kejadian yang saya alami, lantas suami disuruh laporan ke polisi, ” Pungkasnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Gumukmas Aipda Teguh Siswanto membenarkan adanya pengaduan warga soal kasus dugaan pelecehan seksual.

“Memang betul pada hari ini ada pelaporan dugaan pelecehan seksual. Namun terkait perkara itu masih kita dalami dan kita pelajari, ” kata Teguh.

Lanjutnya, memang selintas kita amati di situ dugaan pelecehan seksual masih belum ada, karena unsur ancaman kekerasan terhadap pisik ataupun perbuatan seksual terhadap korban juga belum nampak.

“Hanya saja terhadap pihak terlapor kita belum tahu ada unsur kesengajaan atau tidak , mungkin terlihat masih kemaluan. Makanya masih kita dalami lebih lanjut terkait perbuatan tersebut, ” imbuhnya. (tahrir)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.