Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Tumpukan Sampah Berbau di Depan SPBU Bangsalsari, Ganggu Warga Lewat

Loading...

Jember,Nusantaraterkini.com – Tumpukan sampah dipinggir Jalan Raya nasional Jember – Lumajang di Desa Bangsalsari Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember kotor menimbulkan bau tak sedap.

Sampah yang berasal dari limbah plastik, limbah rumah tangga dan limbah botol air mineral yang berada di sekitar depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bangsalsari itu pekirakan dibuang pada malam hari.Selasa, (8/9).

Menurut Rizal (22) salah seorang yang tiap hari melintas di jalan raya saat
berada di warung yang tak jauh dari tumpukan sampah, mengatakan terlihat semakin hari sampah kian menumpuk dan tidak mengetahui siapa yang buang.

” Gak tahu siapa yang buang mas, kelihatannya sudah sekitar 2 minggu sampah semakin hari sampah semakin menumpuk,” ucap Rizal.

Rizal mengaku kedatangannya di warung bersama dengan teman -temannya hanya nongkrong di warung dsn minum.” Saya ngopi disini bersama teman – teman mas,” akunya

Pria asal Desa Langkap, Kecamatan Bangsalsari, itu menyebut jika lokasi tumpukan sampah berada atau masuk di Desa Bangsalsari.” Biasanya tidak begini ini mas.” Ucapnya

Sampai berita ini ditulis, belum ada pihak terkait yang bisa dikonfirmasi memberikan keterangan, terkait keberadaan tumpukan sampah di Depan SPBU Bangsalsari. (Tahrir)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.