Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Tumbuh Benalu di Kantor DPRD Kaur

Loading...

Kaur – Kembali dan terulang kembali, profesi wartawan dianggap anak tiri dan diabaikan kebutuhan mengakses informasi di Sekretariat DPRD Kaur.

Kejadian ini terjadi saat awak Media NusantaraTerkini.Com mencoba mengkonfirmasi Sekretaris DPRD (Sekwan) Kaur perihal adanya Benalu di Gedung DPRD Kaur, saat itu awak media pertama-tama disuruh mengisi buku tamu, dan hal itu sudah dilakukan oleh awak media.

Ternyata setelah satu jam menantikan antrian untuk mengkonfirmasi, tetap saja awak media belum juga mendapatkan giliran untuk masuk ke ruangan Sekwan Kaur, tak lain untuk melakukan tugas jurnalistik yaitu mewawancarai sang Sekwan.

Didapat informasi dari Staff Sekwan, Tika bahwa Sekwan sedang ada Tamu.

“Sekwan sedang ada Tamu bang, kita tidak tahu siapa tamu itu”. Kata Staff Sekwan DPRD, Senin (6/7/2020).

Untuk diinformasikan, setelah melalui waktu hampir satu setengah jam, awak media pun belum juga mendapatkan gilirannya, akan tetapi pada saat itu bolak-balik tamu beliau bergantian masuk ke ruang kerja sang Sekwan, tanpa mempedulikan awal media yang sudah menulis daftar tamu, sedangkan tamu Sekwan yang lain sudah bolak-balik keluar masuk ruangan.

menurut Yanda Gustiarsyah, Awak media NusantaraTerkini.Com saat itu ingin menanyakan morat-maritnya kinerja yang dilakukan oleh Sekretariat DPRD Kaur.

“Kita ingin menanyakan kinerja DPRD Kaur terkait penangganan covid-19, selain itu kita ingin menanyakan tumbuhnya Benalu di Gedung DPRD Kaur, selain itu banyaknya kerusakan pada Gedung DPRD Kaur”. Kata Wartawan NusantaraTerkini.Com. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.