Terbit : 23 Juli, 2019 - Jam : 16:33

Tukang Pijat Panggilan Beri Layanan Spesial Bagi Satgas TMMD Tegal

Loading...

Tegal – Keberadaan ratusan anggota Satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal, di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, juga membawa berkah kepada Imam (30) tukang pijat asal Desa Kemuning RT. 2 RW. 3. Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Walaupun baru berjalan 15 hari dari sebulan pelaksanaan pembangunan, berbagai penjual jasa termasuk dirinya, sudah mulai bertambah omset sejak kedatangan mereka di desa atau TMMD resmi dibuka oleh Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie, Bsc, lalu (11/7).

Ditanya ongkos memijat, Imam enggan menyebutkan nominal. Ia mengaku tidak mematok harga kepada TNI Tegal yang sedang membangun wilayah kecamatan tetangganya, sedangkan untuk umum biasanya mendapatkan imbalan minimal 50 ribu rupiah.

“Langganan utama harian saya saat ini adalah bapak TNI, sehingga saya tidak mematok harga dan terkadang malah ada yang ngasih lebih,” ucapnya, Selasa (23/7/2019).

Sementara ditanya pasca TMMD, sebagai tukang pijat dirinya akan sangat kehilangan, karena mereka merupakan pendapatan terbesar harian. Sedangkan terkait pembangunan jalan sepanjang 3,4 kilometer, Imam menyatakan sangat terbantu untuk mengakses ke pelosok pedukuhan dalam menjual jasa nantinya. (Rus-Aan/Red)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.