Tugas TMMD Pemalang Rampung Kopral Mulyo Jadi Kepala Keluarga Lagi

Pemalang – Hajatan Kodim 0711 Pemalang dalam program TNI Manunggal Membangung Desa Reguler 104, telah resmi ditutup Danrem 071 Wijayakusuma, Kolonel Kav. Dani Wardhana, S.Sos, M.M, M.Tr (Han) di Lapangan Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh (27/3).

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, telah selesai membangun infrastruktur desa tersebut selama 30 hari, dan selama waktu itu pula Satgas tinggal 24 rumah masyarakat yang disebut orang tua asuh. Mulyo, Babinsa Koramil 10 Moga Kodim 0711 Pemalang, agak terlambat pulang karena membantu anggota Kodim lainnya dan masyarakat membersihkan lapangan upacara dan normalisasi ruangan Kantor Desa Jatiroyom yang digunakan sebagai Poskotis TMMD.

Setiap perpisahan dengan keluarga pasti ada pertemuan, kepulangan salah satu anggota Satgas TMMD, Kopda Mulyo Haryono (37) kini bertemu dengan istrinya, Lea Andriyani (33) PNS Ahli Gizi/Nutrisionis Puskesmas Kalimas Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang, serta kedua buah hatinya yaitu Syafiq Adriano (6) dan Syafira Adriana (21 hari), di Dusun Tegalharja RT. 01 RW. 06, Desa/Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang. Kamis (28/3/2019).

Kini tugas Lea Andriyani juga telah berkurang, sebelumnya dirinya juga merangkap sebagai kepala keluarga Selama penugasan suaminya.

Dinyatakan Kopral tersebut bahwa, bagi seorang prajurit hubungannya dengan istri akan lebih manis jika sesekali dipisahkan oleh penugasan. Pun dengan pasangan yang telah belasan atau puluhan tahun menikah akan menimbulkan romantis. (Aan Pendim Pemalang).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.