Truk Terguling, Dilokasi Perbaikan Jalan Marsekal Suryadarma Selapajang Kota Tangerang

Tangerang, Nusantaraterkini.com– Truk bermuatan Plastik daur ulang yang terguling di Jalan Marsekal Surya Darma Selapajang Neglasari Kota Tangerang, Sontak membuat perhatian sejumlah warga dan pengguna jalan (Jum’at 26/3/2021)

Yanto (46) pengendara roda dua Nopol B 6078 CXS Vario mengatakan, truk itu bawa ratusan karung palstik dan saat ini sedang di pindahkan ke truk yang berbeda.

“Truk itu bawa ratusan karung yang berisikan limbah plastik daur ulang sepertinya itu sih, sebelum terbalik truk itu oleng, di pembatas jalan, lalu terguling, mungkin supir nya ngantuk atau juga karena menghindari matrial jalan yang memang saat ini sedang masa perbaikan,” ungkap yanto.

Sedangkan, Pengemudinya sepertinya selamat tidak ada korban, karena tidak tampak juga ambulance atau petugas lantas kepolisian dilokasi.

” Yang saya amati Truk Nopol, BE 8055 UR keadaan kaca mobil depan pecah ratusan karung sedang dipindahkan ke truk yang berbeda tidak ada korban jiwa.”tandas nya.

Dihubungi secara terpisah Camat Neglasari Tubagus Sani Soniawan mengatakan,Tentunya kita terus monitoring proses pekerjaan perbaikan jalan itu.

“Monitoring pelaksanaan pekerjaan pastinya kita lakukan, sedangkan Surat perintah kerja (SKP) adalah Ranahnya pihak PPK Dinas terkait dengan Contraktor atau Pemborong, “ucap Sani.

Camat berharap, semoga semua pihak pelaksana dapat mengantisipasi pengaturan aktifitas kepadatan kendaraan agar dapat mengurai kemacetan dan potensi kecelakaan yang timbul dari matrial dan aktifitas pekerjaan perbaikan jalan tersebut.

“Mudah – mudahan truk terguling itu untuk yang terakhir dan tidak terjadi lagi kecelakaan di lokasi itu lagi, di harapkan para pengguna jalan senantiasa harus berhati – hati dan pekerjaan jalan itu secapat nya bisa selesai sehingga warga Neglasari kedepan dapat menggunakan jalan Marsekal Surya Darma Selapajang dengan nyaman,” singkat Camat Neglasari Pemkot Tangerang.

Kota Tangerang 26 Maret 2021

Biro Tangerang Raya : Rohman

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.