Truk Tanah Kembali Menelan Korban di Jalan Selapajang, Satu Tewas Terlindas

TANGERANG, NUSANTARA TERKINI.Com – Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Jalan Selapajang Raya tepatnya di depan Pondok Kost Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang pada Selasa (26/1/2021) dini hari. 

Akibat peristiwa tersebut, seorang pria mengalami tewas ditempat kejadian dengan posisi terlindas truk tanah.kecelakaan tersebut diduga di tenggarai lantaran pengemudi truk lalai dalam menjalankan mobil truknya dan dapat juga akibat rusaknya jalan.

Menyikapi peristiwa tersebut,  LSM FORIBES Iwan Rosidin meminta Pemerintah Daerah (Pemda) dan aparat penegak hukum khususnya Polres metro Tangerang Kota agar segera bertindak tegas terhadap mobil pengangkut tanah sesuai undang-undang yang berlaku. 

“Persoalan masalah jalan yang hancur dan banyak lobang menjadi pengaruh kecelakaan tersebut, karena disaat hujan jalan tersebut menjadi licin,”katanya, Selasa (26/01/2021).

Dirinya juga menghimbau agar pemerintah Kota Tangerang harus segera menganggarkan untuk perbaikan jalan Selapajang, agar jalan tersebut bisa digunakan dengan aman dan nyaman.

“Jika hal tersebut diabaikan oleh instansi terkait, maka masyarakat akan mengadakan Aksi orasi ke Pemkot Tangerang sebagai luapan aspirasi kami sebagai masyarakat, “tegas Iwan.

NUSANTARA TERKINI.Com

Kota Tangerang selasa (26/1/2021)

Biro Tangerang Raya : Rohman

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.