Truk Lombok Vs Honda Tiger Adu Jangkrik, Pemotor Patah Kedua Kaki

Jember- Roby (16) warga Dusun Muneng Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember harus menerima kenyataan pahit atas musibah kecelakaan yang dialaminya pada jumat malam (08/01/21) sekira pukul 22.30 wib.

Hingga Ia pun terpaksa dirujuk ke RS Kaliwates untuk menjalani perawatan medis, karena kondisi patah tulang pada kedua kakinya serta luka-luka yang cukup parah di bagian kepala, hingga wajahnya pun terlihat bersimbah penuh darah.Beruntung dalam insiden tersebut nyawa korban masih bisa diselamatkan.

 

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya Puger-Gumukmas tepatnya di jalan depan Kantor Desa Mojosari Kecamatan Puger, keluarga Roby bernama Muhammad Sholihudin menerangkan, awalnya korban (Roby) hendak pulang kerumah usai berkunjung ke salah satu temanya di Puger.

Korban yang pulang sendirian mengendarai motor miliknya, yaitu honda tiger warna merah nopol P 3280 H.Di tengah perjalanan tepatnya di TKP korban dari arah timur melaju ke barat.

Sementara dari arah berlawanan bertemu sebuah kendaraan truk diesel nopol P 8503 KB sedang melaju menuju ke arah Puger.

“Truk hendak mengambil muatan lombok di Lojejer, keadaan sopir selamat warga yosowilangun lumajang, ” ujar Muhammad.

Dia mengatakan, dirinya tidak mendapati secara detail perihal kronologi kecelakaan.Namun menurut keterangan warga sekitar, kedua kendaraan ini terlibat insiden tabrakan saling berhadap-hadapan atau masyarakat setempat menyebutnya adu jangkrik.

“Sepeda motor terseret truk lombok sampai beberapa meter dan pengemudi terpental ke samping, ” lanjutnya.

Mendapati laporan adanya kecelakaan di wilayahnya, petugas polsek Puger seketika mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi maupun sopir truk.Adapun kendaraan yang terlibat, malam ini langsung dievakuasi ke Mapolsek untuk diamankan.

Sementara kondisi motor honda tiger, setir dan ban depan tampak ringsek dan hancur dibagian body samping kanan kiri.Sedangkan lawanya truk Diesel, body depan bagian kepala samping kanan terlihat pecah dan ringsek kedalam.

Hingga berita diturunkan, media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian, sebab penyelidikan belum rampung. (Tahrir)

Rekomendasi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.