Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Truk Fuso Bermuatan Semen Tergelincir Di Kaur

Loading...

Kaur – Pasca lebaran kembali terjadi kecelakaan tunggal yang dialami Kendaraan Fuso bernomor polisi BE 8291 CO, yang dikendarai oleh Sugi yang merupakan warga Kota Bandar Lampung, didapat informasi Fuso terperosok ke siring bahu jalan, yang berada di kawasan Latihan Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Sabtu (30/5/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Didapat informasi dari Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama, MH, bahwa benar tadi pagi ada kecelakaan tunggal yang dialami Fuso yang bermuatan semen.

“Tadi ada Truk jenis Fuso yang bermuatan semen 400 sack terperosok ke siring bahu jalan, informasi yang diperoleh dari sang sopir bahwa semen ini akan didistribusikan ke Toko Bangunan Kecamatan Nasal Kaur”. Kata Kapolsek Kaur Selatan kepada wartawan.

Tambah Kapolsek lagi, saat ini Fuso sedang dilakukan evakuasi, untuk memudahkan evakuasi kendaraan ini, semen yang diketahui milik toko bangunan H. Satimo disalin ke kendaraan L300, untuk dilanjutkan perjalanannya.

“Fuso ini diduga terperosok dikarenakan tidak kuat menanjak jalan bertebing tinggi, hal ini disebabkan sang sopir telat mengganti ke perseneling rendah, untuk saat ini kita sedang melakukan evakuasi, agar Fuso ini tidak mengganggu alur lalu lintas, dikarenakan jalan ini merupakan jalan lintas Sumatera”. Jelas Kapolsek Kaur Selatan. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.