TPS di PT Nikomas Ricuh

Loading...

SERANG Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Pt. Nikomas Gemilang yang beralamat di jalan Raya Serang-Jakarta Km 71, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang terjadi kericuhan. Pasalnya para pemilih yang diperkirakan berjumlah ratusan orang tak mendapat jatah surat suara, sehingga banyak karyawan dan karyawati pt tersebut golput.

Hal itu dapat dilihat dari cuitan status facebook karyawati Pt Nikomas gemilang yang bernama akun Raden ayu chaca Agustina, yang mengatakan tidak ada kesiapan petugas kelompok penyelenggara Pemungutan Suara di Nikomas.

“Para pemilih merasa dipersulit, karyawan dan karyawati tak mau golput tapi kenapa malah oknum tertentu yang membuat kita golput,” ujar Chaca Agustina.

Masih dalam ciutan status facebook Chaca Agustina, “katanya kami khusus para perantau bisa memakai E KTP untuk memilih dan menyalurkan suara, kami pun datang pagi dan disuruh nunggu jam dua belas siang, giliran kami datang jam dua belas tempat pemilihan suara sudah tutup,” ucap chaca.

Saat pewarta Nusantara menghubungi Kapolsek Cikande yang notabene menaungi wilayah Pt.Nikomas, untuk menanyakan perihal kebenaran dan situasi terakhir ditempat pemungutan suara tersebut, Kompol Kosasih mengatakan, “sedang di Desa Julang silahkan saja konfirmasi kepada Komisi Pemilihan Umum,” tuturnya.

Dan ketika pewarta menghubungi ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Serang, Zaenal muttaqin melalui WhatsApp belum ada jawaban mengenai perihal penyebab kericuhan di tempat pemunguyan suara Pt Nikomas gemilang. (Agus)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.