Terbit : 26 November, 2019 - Jam : 14:57

Tokoh Lembak Dukung Rohidin Mersyah Lanjut Pimpin Bengkulu

Loading...

BENGKULU – Tokoh masyarakat Lembak Kabupaten Rejang Lebong, Abu Bakar secara tegas menyatakan siap mendukung Rohidin Mersyah melanjutkan kepemimpinan sebagai Gubernur Bengkulu.

Abu Bakar dan warga Lembak menilai lulusan terbaik Universitas Gadjah Mada ini, berhasil membangun Provinsi Bengkulu. Hal tersebut salah satunya melalui pembangunan yang dirasakan hingga ke desanya.

“Dibanding dengan gubernur sebelumnya, saat ini (lembak) sudah ada perubahan. Kami tujuh kecamatan siap mendukung Gubernur Rohidin maju menjadi gubernur kembali,” tegas Abu Bakar yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Rejang Lebong ini.

Hal senada disampaikan Ruswan, Warga Beringin Tiga Sindang Kelingi ini menilai, pembangunan yang dilakukan Gubernur Rohidin tampak nyata.

Diceritakannya, infrastruktur jalan di tujuh Kecamatan Lembak sebelumnya lebih dari 20 tahun tidak tersentuh pembangunan.

Sekarang di bawah kepemimpinan Gubernur Rohidin Mersyah jalan tersebut telah dihotmix. Diantaranya jalan beringin tiga hingga ke Bengko, jalan dari Padang Ulak Tanding hingga ke Kota Padang dan Karang Baru hingga Lawang Agung.

Pembangunan infrastruktur jalan memang menjadi prioritas, program pembangunan yang utama Gubernur Rohidin Mersyah.

Dalam berbagai kesempatan, Gubernur Rohidin memastikan seluruh jalan yang menjadi kewenangan pemerintah Provinsi Bengkulu tuntas pada 2020-2021.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.